Mason Mount Dianggap Lebih Baik Dari Lampard - Vivagoal.com
Mason Mount

Mason Mount Dianggap Lebih Baik Dari Lampard

Daniel Nugraha - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mason Mount digadang gadang sebagai salah satu pemain yang bermain sebaik Lampard di masa mudanya. Tetapi beberapa orang beranggapan lain.

Mantan pemain sekaligus pelatih Chelsea, Glenn Hoddle, menilai Mason Mount sebagai pemain yang lebih baik ketimbang Frank Lampard.

Lampard sendiri dikenal sebagai bintang di Stamford Bridge itu meski menurutnya sosok ikonik itu tetap tak bisa ditandingi.

Prestasi Mount Semakin Diakui Publik

Sebagaimana diketahui, Mount mulai mendapatkan perhatian berkat satu gol yang dicetaknya saat membawa kemenangan untuk Chelsea 1 – 0. Ini terjadi pada laga kontra Fulham beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini juga sekaligus membawa timnya menduduki peringkat ketiga klasemen liga primer musim ini.



Baca Juga:


Mason Mount Memang Memiliki Potensi yang sangat besar

Jika dilihat dari data yang ada, pemain yang kini berusia 22 tahun itu. Memang tak berlebihan bila disandingkan dengan Lampard masa lalu yang kini diketahui sudah mulai menembus batas 20 golnya.

Dan membuatnya dianggap lebih unggul dari sang mantan kapten the blues itu. Hal ini juga lah yang diakui Hoddle baru – baru ini dengan menyebut bahwa Mount lebih baik dari Lampard.

Namun tentu saja itu jika dibandingkan pada usia kedua pemain yang masih cukup muda.

Hoddle juga menyebut bahwa Lampard mulai memasuki puncak penampilannya di usia 26 tahun. Yang kala itu sempat menjadi mesin pencetak gol dengan kehebatannya sebagai pemain tengah.

Untuk alasan ini Hoddle tidak bisa memastikan jika nantinya Lampard mungkin akan tetap lebih baik dari pemain manapun termasuk Mount.

Namun untuk saat ini Mount tetap harus membuktikan kualitasnya sebagai pemain the blues. Terlebih laga hari selasa nanti mereka akan melawan Leicester yang sama – sama tengah berada dalam performa apiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com