Matthijs De Ligt Tepis Rumor Kedekatan Dengan Barcelona Dan Chelsea - Vivagoal.com
Ditepikan di Juventus, Man City Berniat Tampung Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt, Foto: dok Cerita bola

Matthijs De Ligt Tepis Rumor Kedekatan Dengan Barcelona Dan Chelsea

Daniel Nugraha - March 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Matthijs De Ligt sempat dirumorkan dekat dengan dua klub elit eropa yakni Chelsea dan Barcelona. Namun belakangan, bek internasional asal Belanda buka suara terkait rumor yang mengaiktan masa depannya.

Sebelumnya, agen De Ligt, Mino Raiola menyebut jika kliennya akan hengkang dari Juventus di bursa musim panas mendatang. Hal tersebut membuat Chelsea dan Barcelona tertarik. Namun belakangan, De Ligt mengaku cukup senang bisa membela Juventus dan siap bertahan bersama Si Nyonya Tua pada musim depan.


Baca Juga:


Dikutip dari Football Italia, De Ligt menanggapi rumor kedekatannya dengan Barcelona dan Chelsea, dengan memberikan beberapa pernyataan.”Kami saat ini masih berjuang untuk beberapa liga. Dan saya sangat menikmati permainan saya di Juventus. Saya perhatikan bahwa saya bisa belakar banyak dan menyukainya.”

“Apa yang dikatakan Mino Raiola (Agen De Ligt) itu sudah tiga bulan yang lalu. Saat ini saya hanya akan fokus pada musim ini saja,” Pungkas De Ligt membantah mengenai rumor kedekatannya dengan Chelsea dan Barcelona,” tambahnya.

Saat ini sendiri, De Ligt memang tengah berkonsentrasi membawa Juventus mengunci satu tempat di empat besar guna mengamankan jatah terakhir mentas di Liga Champions musim depan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com