Mau Come Back? PSG Wajib Lakukan Hal Ini - Vivagoal.com
PSG
Foto: Heta News

Mau Come Back? PSG Wajib Lakukan Hal Ini

Dimas Sembada - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dalam keadaan tertinggal agregat 2-1 saat hendak melawat ke markas Manchester City (5/5) dini hari WIB. Come back bukanlah hal musatahil buat Les Parisiens di pertandingan nanti. 

Bek PSG, Alessandro Florenzi mengungkapkan kunci di balik potensi comeback skuadnya di laga kontra The Citizen. Meski sadar City sebagai lawan yang berat, tapi dia tak melihat City bisa lebih dominan dari PSG.

“Babak pertama sangat, sangat bagus, tetapi di babak kedua kami kehilangan sedikit ketenangan,” kata Florenzi.

“Gol mereka sedikit beruntung dan kami tidak bisa bermain seperti yang kami inginkan. Gol kedua bahkan lebih beruntung dari yang pertama, tapi belum ada yang kalah. Kami masih bisa lolos.”

Florenzi yakin PSG dapat membalikkan defisit dalam pertandingan nanti. PSG akan membutuhkan setidaknya dua gol untuk bangkit, dan diakui bek Italia itu bukanlah hal mustahil.

“Jika kami bermain seperti babak pertama, kami bisa mengalahkan mereka, tentu saja, tapi kami harus melakukannya selama 90 menit. Ini tidak akan mudah.”

“Ini akan menjadi permainan mental dan kami benar-benar ingin membawanya pulang. Saya pikir dengan kualitas kami, kami bisa melakukannya.”


Baca Juga:


“Mereka memiliki cara bermain mereka sendiri dengan menjaga tembok, jadi kami harus bekerja sama dengan baik dan memiliki strategi kami sendiri. Tapi saya sangat percaya diri untuk pertandingan ini,” tutup Florenzi dikutip dari PSG Talk. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com