Melawan Barcelona, Siap-siap Tidak Jadi Unggulan

0
373
Melawan Barcelona, Siap-siap Tidak Jadi Unggulan

Vivagoal Liga Champions – Barcelona akan menghadapi tantangan Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Manajer The Reds, Jurgen Klopp paham betul bahwa semua tim yang menantang Blaugrana tidak pernah menjadi unggulan.

Barcelona akan lebih dulu menjamu Liverpool di Camp Nou pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, 2 Mei tengah pekan depan. Enam hari berselang, gantian Barca yang melawat ke markas Si Merah di Anfield.

Di ajang Liga Champions musim ini, Barcelona belum sekalipun tersentuh kekalahan. Dalam 10 laga yang sudah dijalani, pasukan Ernesto Valverde mampu membukukan tujuh kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang.

 

Catatan impresif tim asal kota Catalunya itu pun sangat disadari oleh Klopp. Maka dari itu, dia mengerti jika Liverpool dianggap sebagai tim underdog saat menghadapi Lionel Messi dkk.

“Saya sudah beberapa kali menghadapi Real Madrid, tapi Barcelona belum pernah. Satu hal yang mengagumkan tentang Barcelona adalah semua klub yang akan mereka lawan tidak pernah dijadikan unggulan.” ujar Klopp dikutip dari Omnisport.

“Oleh karena itu, untuk menjalani laga ini, kami harus melakukan sesuatu hal yang berbeda, karena ini menarik, dan sayangnya sampai hari ini saya belum mendapatkan pemikiran yang konkret sebagai persiapan untuk laga nanti.” Klopp menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here