Melawan Madrid, City Diingatkan Comeback Liverpool Atas Barcelona

0
432
Real Madrid vs Manchester City

Vivagoal Liga ChampionsManchester City memegang keunggulan atas Real Madrid berkat kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Andai kompetisi jadi dilanjutkan, The Citizens diminta agar tak meremehkan Madrid.

City meraih kemenangan 2-1 saat melawat ke Santiago Bernabeu pada perjumpaan pertama di fase knockout Liga Champions Februari lalu. Namun, pertandingan leg kedua belum dimainkan karena kompetisi tengah ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan Liga Champions akan dilanjutkan. Namun andai kompetisi tertinggi di Eropa itu kembali digulirkan, gelandang City, Bernardo Silva minta timnya harus hati-hati jangan sampai Los Blancos melakukan comeback di Etihad Stadium.

Bernardo lantas menyinggung soal kekalahan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Seperti diketahui, Lionel Messi dkk sempat unggul 3-0 atas Liverpool di Camp Nou, namun mereka kemudian harus tersingkir karena kalah 0-4 di leg kedua.

“Laga kedua tim masih sangat terbuka. Ketika anda melawan tim seperti Real Madrid, tidak ada yang pasti. Kita sudah lihat banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir, hasilnya malah berbalik.” ucap Bernardo Silva seperti dilansir dari AS.


Baca Juga:


“Barcelona tahun lalu mengalahkan Liverpool 0-3 dan kemudian kalah 0-4, anda tidak pernah tahu soal itu. Anda tidak boleh meremehkan tim manapun, apalagi Madrid yang juara Eropa 13 kali. Tidak ada yang punya pengalaman seperti pemain Madrid di kompetisi Liga Champions, jadi kami tidak boleh berpikir sudah kalahkan mereka.” jelasnya.

“Hasil yang kami dapat kemarin memang bagus dan kami saat ini dalam posisi sangat bagus tuk lolos ke perempatfinal. Tapi melawan Madrid adalah laga berat, kami harus bermain bagus dan terus menjaga konsentrasi.” tutup mantan gelandang AS Monaco itu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here