Menang Tipis, Sarri Belum Puas dengan Performa Timnya

0
14
Menang Tipis, Sarri Belum Puas dengan Performa Timnya

Vivagoal Serie A – Juventus berhasil mengamankan tiga poin penting saat berjumpa AC Milan. Namun demikian sang pelatih, Maurizio Sarri, mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya.

Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus baru bisa mencetak gol di menit 77 melalui Paulo Dybala. Tambahan tiga poin sendiri membuat mereka bisa kembali menempati puncak klasemen sementera Serie A musim 2019/20.

Namun banyak yang melihat jika penampilan Juventus masih jauh dari harapan. Mereka tak bisa menghukum dan mengunci kemenangan dari tim lawan secepat yang bisa mereka lakukan. Pada laga itu, mereka harus menunggu hingga akhir pertandingan babak kedua untuk mencetak gol penentu kemenangan.

Sarri sendiri mengaku penampilan anak asuhnya masih jauh dari harapan. Banyak kesalahan yang mereka lakukan kendati mental juara masih terus mereka perlihatkan.

Baca Juga: Dipeluk Mantan Pacar, Calon Istri Ronaldo Marah

“Saya suka dengan semangat tim, namun kami harus meningkatkan kualitas, karena kami membuat kesalahan terlalu banyak, membiarkan bola lepas dengan mudah, dan membuka ruang untuk Milan,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Di sisi lain, Sarri turut memuji performa AC Milan yang dirasanya tampil dengan impresif kendati bermain di hadapan pendukung lawan. “Mereka punya kualitas operan yang impresif, bermain di atas performa rata-ratanya pada musim ini serta memiliki teknik yang berkualitas,” lanjutnya.

Kritik lain datang dari minimnya kontribusi gol dari penyerang Juve terutama Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu tak bisa berdalih lantaran lebih bugar dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

“Gonzalo Higuain memang tidak mencetak gol sebanyak dulu, namun dia bekerja keras untuk membantu pertahanan, membuat kombinasi yang baik bersama rekan setimnya, dan selalu siap memberikan assist,” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here