Meski Akan Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Bakal Tetap Andalkan Gelandang Satu Ini

0
1457
Inter Mulai Bidik Gelandang Asal Belanda Satu Ini
Georginio Wijnaldum. Sumber: Sports Mole

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum, hingga saat ini belum juga melakukan pembaruan kontrak bersama The Reds.  Sebagian percaya musim ini akan jadi musim terakhir Wijnaldum di Anfield. 

Akan habis kontrak pada 30 Juni 2021, Wijnaldum kencang dikaitkan dengan Barcelona. Menjalani musim pamungkas dan akhir masa kontrak tak lantas dirinya kehilangan tempat utama di bawah Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku bakal tetap mempercayakan satu tempat buat Gini meski pada akhirnya bakal meninggalkan Anfield akhir musim nanti. Percaya pada kualitas dan profesionalitasnya, Klopp merasa Gini masih bisa diandalkan seperti saat Emre Can hendak pergi dari Liverpool.

“Tidak masalah. Kami pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya – dengan Emre Can misalnya. Dia bermain dan memberikan segalanya sepenuhnya sampai hari terakhir kontraknya dan Gini akan melakukan hal yang sama, tidak diragukan lagi.

“Gini adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui, dan dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih dan dia orang yang luar biasa. Jadi itu berarti tidak ada masalah, tidak ada masalah sama sekali. Profesional yang luar biasa,” kata Klopp diktuip dari Tribal Football. 

Klopp sendiri bungkam dengan kelanjutan kontraknya bersama Liverpool. Jelasnya, eks peltih Dortmund itu bersyukur punya pemain seperti Wijnaldum di lini tengahnya.

 “Saya cukup senang dengan Gini seperti yang Anda lihat ketika Anda melihat sebagian besar susunan pemain!

“Dia bermain untuk kami di banyak posisi berbeda dan dia dalam momen yang baik, terima kasih Tuhan. Semoga terus berlanjut. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang (kontraknya). Sejujurnya, saya tidak dapat mengingat banyak pertandingan buruk,” tutup Klopp.


Baca Juga: 


Wijnaldum sendiri dipercaya bakal tetap menjadi andalan Liverpool di lini tengah mereka saat bertandang ke markas Brighton di pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here