Gelandang Bhayangkara Berharap Liga 1 Tak Mundur Lagi - Vivagoal.com
Meski Ikuti Aturan PPKM, Gelandang Bhayangkara Berharap besar Pada Operator Liga 1
Teuku Muhammad Ichsan – Liga Olahraga

Gelandang Bhayangkara Berharap Liga 1 Tak Mundur Lagi

Rachmat Ramadhan - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia –  Kompetisi Liga 1 dan 2 sedang menunggu kabar rekomendasi dari pemerintah untuk memulai musim baru. Jika pekan ini rekomendasi keluar maka Liga 1 akan dipastikan berjalan pada bulan Agustus mendatang.

Pemain Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ihsan mengatakan bahwa ia berharap banyak dengan sepakbola Indonesia saat ini. Hal yang diharapkannya adalah kompetisi tidak lagi mengalami penundaan lagi di masa mendatang.

“Harapan saya dan kami semua sebagai pesepakbola ya maunya cepat digulirkan, rencana kan tanggal 20 Agustus ya jangan mundur-mundur lagi,” ungkap Ichsan.

Ichsan mengatakan saat ini pemain sudah mulai terbiasa dengan kondisi dimana Liga 1 mengalami penundaan. Seperti diketahui sebelumnya Liga 1 juga mengalami penundaan yang berujung pembatalan kompetisi musim 2020.

Ichsan berharap kalau kondisi sat ini tidak berakhir seperti yang terjadi musim lalu. Sejauh ini ia dan para pemain hanya bisa mengikuti anjuran pemerintah, namun harapan besar tentu tetap ada.

“Ya, kalau ditanya sekarang gimana, mungkin kami sudah terbiasa ya karena bukan hal yang pertama kompetisi ditunda-tunda gini, jadi ya sudah kami ikut saja dan cuma bisa berharap,” tambahnya.


Baca Juga:


Hingga saat ini seluruh tim Bhayangkara FC menjalani libur dirumah. Pelaksanaan PPKM membuat mereka harus melakukan latihan mandiri dan tidak latihan bersama seperti biasa.

“Ichsan belum tahu lagi kapan akan kumpul. Mungkin ya tunggu kepastian ya, tunggu PPKM juga kali,”ungkap Ichsan saat ditanya kapan mereka akan kembali berkumpul latihan.

Sementara APPI juga menegaskan bahwa mereka menolak jika nanti ada penundaan lagi. Setelah gelar pertemuan pada 23 Juli lalu, mereka beralasan bahwa penerapan protokol kesehatan tentu cukup sebagai modal dimana liga bisa bergulir tanpa ada penundaan. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com