Meski Menang, Lukaku Anggap Inter Belum Jadi Tim Besar

0
34
Lukaku Inter Bukan Tim Besar
(Photo: Official Twitter of Inter Milan/@Inter_en)

Vivagoal – Serie A – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan jika Inter kini belum bisa dikatakan sebagai tim besar dan menolak sebutan pemimpin tim dari beberapa orang padanya.

Inter Milan sukses membungkam perlawanan Torino dengan skor 4-2,Minggu (22/11) malam. Pasukan Antonio Conte itu sempat tertinggal dua gol terlebih dulu sebelum mampu membalikan keadaan.

Dalam laga tersebut Lukaku menjadi aktor penting dalam kemengan Nerazzuri lewat sumbangan dua golnya. Tetapi Lukaku menyebut kemenangan itu belum bisa membuat mereka menjadi sebuah tim besar di Serie A.

“Sejujurnya, kami belum menjadi tim besar sekarang. Tidak bagus mengalami kesulitan seperti yang kami lakukan di 60 menit pertama, Inter bermain buruk,”ujar Lukaku dilansir Football Italia.

“Kami bermain tanpa amarah, tanpa keinginan untuk menang. Inter lalu bangun dan yang paling penting adalah meraih tiga poin.”

Terkait dengan perannya di tubuh Inter, Lukaku menolak anggapan yang menyebut jika dirinya adalah seorang pemimpin. Menurutnya masih banyak pemain Inter lain yang lebih pantas karena bermain lebih lama dari dirinya.


Baca Juga:


“Tidak, saya hanya pemain yang ingin membantu rekan satu timnya. Saya tak suka ketika orang menyebut saya pemimpin tim,”ungkapnya.

“Kami memiliki banyak pemain penting yang telah bermain sangat lama disini. Saya hanya pria 25 tahun yang ingin bermain baik disini. Mari berharap kami bisa memenangkan sesuatu, tapi harus lebih baik lagi karena hari ini (tadi malam) tidak melakukan itu.”

Lukaku pun lalu memberikan penjelasan soal selebrasi yang Ia lakukan dengan Lautaro Martinez. Ia mengatakan jika hal itu terinspirasi dari gim yang Ia mainkan dengan Martinez sebelum laga dimulai bersama pemain Inter lain.

“Lautaro ingin mulai bermain gim Call of Duty bersama saya dan (Achraf) Hakimi. Kami baru akan memulainya, minggu ini saya memberikannya PS5 jadi dia bisa mulai bermain dengan kami berdua.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here