Meski Terus Didesak, Man United Tidak Akan Pecat Solskjaer - Vivagoal.com
Meski Terus Didesak, Man United Tidak Akan Pecat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Goal Indonesia

Meski Terus Didesak, Man United Tidak Akan Pecat Solskjaer

A Hendra - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rumor pemecatan manajer langsung merebak di awal kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Salah satu yang paling bergema tertuju ke manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam empat laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Manchester United hanya sekali mampu meraih kemenangan, yakni kala menumbangkan West Ham United 2-1 di pekan ke-5 Liga Inggris. Sementara pada tiga laga lain di semua ajang harus berakhir dengan kekalahan.

Punya materi pemain kelas satu, jelas rangkaian hasil buruk itu membuat fans Setan Merah geram bukan kepalang. Selain melorot ke posisi empat di Liga Inggris, mereka untuk sementara jadi juru kunci di Grup F Liga Champions musim ini.

Alhasil, usai laga kontra Aston Villa, Sabtu (24/9) kemarin, tagar #OleOut pun menggema di sosial media twtitter. Sebagian besar fans menuntut agar Solskjaer diberhentikan saja dari jabatannya karena dianggap tak becus menangani tim bertabur bintang seperti Man United.

Namun menurut jurnalis ESPN, Mark Ogden, kemungkinan untuk CEO Man United, ED Woodward untuk memecat Solskjaer sangat kecil. Pasalnya, keluarga Glazer sangat percaya, dengan sentuhan tangan dingin Solskjaer, The Red Devils cepat atau lambat akan meraih kejayaannya kembali.


Baca Juga:


“Ole Gunnar Solskjaer tak ke mana-mana,” tulis jurnalis ESPN, Mark Ogden.

“Bagi hierarki Old Trafford, pemilik klub dari Amerika, keluarga Glazer, dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, itu hanya berarti satu hal, dengan sumber-sumber kami di United mengatakan kepada bahwa Solskjaer memiliki dukungan tegas.”

“Solskjaer tetap menjadi orang yang mereka harapkan untuk membawa sukses kembali ke klub.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com