Meski Unggul Tiga Gol, Valverde Waspada di Anfield

0
151
Valverde

Vivagoal Liga ChampionsEntrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan timnya bakal tetap tampil dengan kewaspadaan tinggi kendati lini depan Liverpool pincang. The Reds sendiri dipastikan tanpa Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Tak diragukan lagi, Liverpool pasti akan menyerang kami di markas mereka, mereka cuma kalah sekali di Liga Inggris musim ini, mereka adalah lawan dengan strategi yang begitu luar biasa,” puji Valverde.

Laga kedua semifinal Liga Champions Liverpool dan Barcelona akan digelar di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari. Selain tanpa beberapa pilar situasi kian memberatkan The Reds karena mereka dituntut bisa mengejar defisit tiga gol di pertandingan nanti.

 

Valverde sendiri enggan bernapas lega dengan situasi yang dialami Liverpool. Eks pelatih Athletic Bilbao itu sangat yakin, Liverpool  masih sangat berbahaya dan masih punya kemampuan menciptakan malapetaka buat Lionel Messi dkk.

“Punya dua pemain penting yang absen memang sebuah kehilangan besar untuk Liverpool. Kami tahu pengaruh Salah dan Firmino dalam tim, tapi mereka masih punya pemain yang cepat dan bisa membuat Barcelona berada dalam situasi yang tidak nyaman.

“Liverpool adalah tim yang paling bisa mengalahkan kami. Melihat atmosfer stadionnya, saya pikir kami belum bisa bersantai. Tapi kami datang disini dengan kepala tegak, dan kami punya perasaan bisa mengontrol permainan,” ujar Valverde dikutip dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here