Messi dan Suarez Jadi Petaka Buat Liverpool

0
197
Liverpool

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool sejatinya punya lebih banyak peluang meski bermain di kandang Barcelona. Gagal mengkonversi peluang-peluang itu, The Reds dihukum Lionel Messi dan Luis Suarez yang bermain efektif.

Meski melakoni laga away, Liverpool tetap tampil menyerang di Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari. Pressing The Reds benar-benar merepotkan kubu tuan rumah yang terlihat tidak nyaman saat menguasai bola.

Dalam beberapa momen, Liverpool menunjukkan kualitasnya di lapangan. Berdasarkan statistik, The Reds mampu unggul penguasaan bola sebesar 52% dengan 15 tembakan yang empat diantaranya on target dan satu membentur tiang gawang.

 

Selain itu, skuat besutan Jurgen Klopp  mampu memaksa Barcelona banyak bertahan terutama di awal babak kedua. Sayang, ketidakmampuan Liverpool memaksimalkan peluang membuat mereka pulang tanpa bekal gol tandang.

Dalam laga dini hari tadi, Lionel Messi menjadi pembeda sekaligus inspirator kemenangan Los Cules. La Pulga mencetak dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez yang memastikan kemenangan Barca tiga gol tanpa balas.

“Sepakbola seperti ini, Anda tidak mendapatkan nilai, hanya hasil yang sulit. Ini tentang ketidakmampuan mencetak gol. “Performa kami sangat bagus, para pemain memainkan permainan hebat. Melawan tim seperti Barcelona.  Saya senang dengan kinerja para pemain, tapi tidak dengan hasil akhirnya,” ketus Klopp dikutip dari situs resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here