Minamino Lebih Pilih Monaco Dibandingkan Wolves, Sungkan Dengan Liverpool? - Vivagoal.com
Minamino Lebih Pilih Monaco Dibandingkan Wolves, Sungkan Dengan Liverpool?
Sumber: Twitter @takumina0116

Minamino Lebih Pilih Monaco Dibandingkan Wolves, Sungkan Dengan Liverpool?

Muhammad Ilham - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain berkebangsaan Jepang, Takumi Minamino, tolak tawaran Wolverhampton Wanderers dan pilih AS Monaco. Apakah karena sungkan dengan Liverpool FC?

Pemain Asia pertama di Liverpool, Takumi Minamino, akan hengkang. Dirumorkan dirinya sudah menerima pinangan salah satu tim Ligue 1, AS Monaco. Dilaporkan oleh Goal jika AS Monaco akan membayar 15 juta euro untuk pemain asal Jepang tersebut.

Banyak suporter dari Liverpool yang kesal dengan transfer ini. Pasalnya, mereka sangat senang dengan apa yang diberikan Minamino terhadap Liverpool. Performanya terbilang cukup apik, meskipun minim jam terbang. Menurut data dari Transfermarkt, Minamino sukses mencetak 10 gol dan satu assist dari 22 pertandingannya bersama The Reds musim ini di seluruh ajang.

Namun, selayaknya pemain sepak bola, mereka tidak hanya membutuhkan status bermain di tim besar. Mereka juga ingin memperlihatkan kemampuannya di lapangan. Minamino memutuskan untuk hengkang dari Anfield dan menuju AS Monaco. Pilihannya semakin mantap ketika dirinya diketahui menolak tawaran salah satu tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.


Baca Juga:


Dilansir footballinsider47, Wolverhampton sendiri tertarik dengan Minamino lantaran lini depan mereka sedang mandul musim ini. Bintang mereka, Raul Jimenez, hanya bisa mencetak enam gol dari 34 pertandingannya bersama Wolves pasca pulih dari cedera. Pemain pinjaman mereka, Hwang Hee Chan, dianggap gagal setelah hanya mencetak lima gol dari 31 pertandingan. Jelas Wolves butuh penyerang yang handal dan Minamino dianggap bisa memperbaiki hal itu.

Minamino Lebih Pilih Monaco Dibandingkan Wolves, Sungkan Dengan Liverpool?
Sumber: Twitter @AnfieldWatch

Tetapi, ketertarikan mereka hanya dibalas dengan penolakan. Minamino menolak tawaran Wolves untuk bergabung dengan AS Monaco. Kepindahannya ke Perancis akan memungkinkan dirinya mendapat jam terbang yang lebih.

Apakah kepindahan Minamino ke Monaco adalah karena unsur sungkan dengan Liverpool? Mungkin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com