Minim Peluang, Atletico dan Valladolid Harus Puas Berbagi Angka

0
16
Atletico Madrid

VivagoalLa LigaAtletico Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bertanding di Stadion Jose Zorilla, Minggu (6/10/2019) malam WIB Los Colchoneros bahkan nyaris kalah andai penalti Valladolid tidak gagal.

Di babak pertama, Atletico sejatinya tidak banyak mengancam gawang Valladolid meskipun menguasai jalannya laga. Skuat besutan Diego Simeone hanya mampu mengkreasikan dua peluang melalui Saul Niguez di menit ke-6 dan Diego Costa pada menit ke-43.

Setali tiga uang, Valladolid juga hanya punya dua peluang melalui  Sandro Ramirez. Valladolid sebenarnya nyaris unggul pada menit ke-37 andai penalti yang dilakukan Samirez tidak dimentahkan Jan Oblak.

Baca Juga: Dua Kartu Merah Warnai Pesta Gol Barcelona

Memasuki paruh kedua pertandingan, Atletico coba lebih menekan. Selama 15 menit pertama, tercatat ada empat peluang yang mereka ciptakan, namun semuanya masih bisa diredam lini pertahanan Valladolid, termasuk satu tendangan Alvaro Morata pada menit ke-54 yang bisa ditepis kiper Valladolid, Jordi Masip.

Di sisi lain, tuan rumah kembali hanya bisa mencatatkan dua peluang di babak kedua, yakni lewat Ramirez dan Sergi Guardiola jelang laga usai. Tapi semuanya masih melebar dari gawang. Hingga laga usai, skor 0-0 tak juga berubah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here