Miralem Pjanic Bagai Musuh dalam Selimut Untuk Barcelona

0
12
Pjanic
Sumber: Blaugrana

Vivagoal Serie AMiralem Pjanic resmi jadi bagian dari Barcelona untuk musim 2019/20. Tapi tahukah Anda? Pjanic rupanya fans berat rival utama Blaugrana, Real Madrid.

Barcelona dan Juventus baru saja mengumumkan pertukaran pemain mereka. Kubu Bianconeri melego Pjanic senilai 60 juta euro sementara Blaugrana mengirim Arthur Melo ke Italia dengan biaya transfer mencapai 70 juta euro.

Kedua pemain ini dipastikan baru akan bergabung dengan tim barunya masing-masing setelah Liga Champions tuntas pada bulan Agustus nanti.

Khusus untuk Pjanic, gelandang asal Bosnia otomatis mengakhiri empat musim kariernya bersama Juventus usai didatangkan dari AS Roma pada 2016 silam. Selama berkostum si Nyonya Tua, Pjanic sukses membukukan 171 penampilan dengan sumbangan 22 gol dan 36 assist dan membantu Juve memenangkan tiga scudetto, dua Coppa Italia.

Tapi tak banyak yang tahu, sebelum memutuskan pindah ke Barcelona, Pjanic pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah fans berat Real Madrid. Namun nasib membawanya untuk merumput dengan seragam Barcelona. 

“Saya sudah mengikuti Real Madrid sejak era Zinedine Zidane dan Ronaldo da Lima bermain. Sejak saat itu mereka adalah klub favorit saya dan akan selalu begitu. Siapa yang tidak bermimpi bermain untuk Madrid?


Baca Juga: 


“Saat masih bocah, Zidane yang membuat saya memutuskan jadi pesepakbola. Dia dulu adalah yang terbaik di posisinya dan kalau anda bertanya siapa tim favoritku, maka saya akan bilang Real Madrid,” ucap Pjanic seperti dilansir dari Marca tahun 2009 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here