Amunisi Arsenal di Dua Jendela Transfer Sudah Siap - Vivagoal.com
Arsenal Kian Terpuruk, Arteta Diminta Mundur
Sumber: Arsenal.News

Amunisi Arsenal di Dua Jendela Transfer Sudah Siap

Irman Maulana - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Mikel Arteta bersikukuh jika Arsenal telah siap menghadapi jendela transfer pemain berikutnya meski di tengah perjuangan mereka untuk keluar dari keterpurukan di musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menegaskan jika pihak klub telah melakukan pemetaan strategi mereka di dua bursa transfer berikutnya, meski dirinya tengah dalam tekanan. Menurutnya hasil buruk yang didapatkan oleh timnya itu karena faktor kurang beruntung.

The Gunners untuk sementara harus mendekam di peringkat ke-15 dalam tabel klasemen sementara Premier League. Mereka hanya mampu meraup 14 poin dari 14 pertandingan dan berselisih empat poin saja dari Fulham di zona degradasi.

Jelang laga perempat-final Carabao Cup melawan Manchester City, Arteta menjelaskan bahwa direktur teknik Arsenal Edu memiliki rencana untuk menghadapi bursa transfer pemain. Ia kini tengah berusaha untuk bisa meningkatkan permainan tim untuk terus lebih baik.


Baca Juga:


“Perencanaan sudah selesai, apa yang ingin kami lakukan pada Januari dan di musim panas nanti”, kata Arteta dilansir Goal.

“Terkadang Anda bisa melakukannya, terkadang tidak bergantung pada banyak faktor. Edu menangani itu saat ini dan saya fokus dengan semua permainan. Kami tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan energi sekarang karena itu sangat jelas apa yang ingin kami lakukan.

“Tugas saya adalah memaksimalkan skuad dengan para pemain yang kami miliki. Kami tahu apa yang ingin dilakukan dan akan mencoba mengeksekusinya, dengan mengetahui bahwa konteks aktual, pasar dan apa yang telah Arsenal lalui membuatnya sulit.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com