Move On dari Hasil Minor, AS Roma Berjaya di Liga Eropa

0
66
Roma
Foto: PeriodicDialy

Vivagoal Serie AAS Roma memetik kemenangan besar saat melawan Young Boys di lanjutan fase grup Liga Europa. Kemenangan itu disebut sebagai reaksi bagus usai dipermak Napoli akhir pekan lalu.

Laju kemenangan Il Giallorossi sempat terhenti saat melawat ke San Paolo, markas Napoli akhir pekan lalu di lanjutan Serie A Italia. Borja Mayoral dan kolega gagal pulang membawa poin usai ditumpas Napoli dengan skor mencolok 4-0.

Tapi, AS Roma mampu membayar tuntas kekalahan itu saat menjamu Young Boys di Stadion Olimpico, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima Liga Europa. Mereka menang telak 3-1.

Meski sempat tertinggal lebih dulu 0-1 oleh gol Jean-Pierre Nsame di menit ke-34. Serigala Ibukota Roma mampu menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1 setelah Borja Mayoral mencetak gol satu menit jelang turun minum. 

Di babak kedua, Roma kemudian bisa membukukan dua gol masing-masing melalui Riccardo Calafiori di menit ke-59 dan Edin Dzeko pada menit ke-81.

Paulo Fonseca pun memuji anak asuhnya atas kemenangan besar itu karena bisa langsung menunjukkan reaksi positif atas kekalahan yang diderita akhir pekan kemarin.

“Penting untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan ke penampilan yang bagus. Penting juga untuk mendapatkan posisi pertama di grup.


Baca Juga: 


“Saya ingin tim saya selalu punya keberanian saat menguasai bola, sesuatu yang kami biasanya lakukan tapi tidak terwujud saat melawan Napoli. Itu bukan hari kami, itu saja,” kata Fonseca dilansir dari Sky Sports Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here