MU Lepas De Gea Musim Panas Ini

0
934
De Gea

Vivagoal Liga InggrisDavid De Gea disebut akan dilepas oleh pihak Manchester United pada musim panas ini. Opsi tersebut muncul setelah sang pemain tak kunjung bersedia memperbarui kontraknya kendati akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Pengajuan kontrak baru terus mengalami kebuntuan lantaran tidak adanya kesepakatan terkait besaran nilai gaji. MU menilai kiper nomor satu timnas Spanyol itu meminta besaran gaji yang dirasa terlalu tinggi.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan beberapa klub di luar Inggris untuk merayu De Gea seperti Juventus dan PSG. Seperti dilansir dari ESPN, manajemen MU disebut siap menerima proposal penawaran dengan PSG berada di depan dengan kekuatan finansial yang lebih baik daripada Juventus.

Minat PSG untuk mendatangkan De Gea kian besar setelah mereka dipastikan berpisah dengan kiper sarat pengalaman, Gianluigi Buffon. Kedatangan De Gea diharapkan mampu menutup lubang yang ditinggalkan terlebih untuk bisa memenuhi ambisi mereka juara Liga Champions musim depan.

Untuk mengganti posisi De Gea nantinya, Manchester United sudah menyiapkannya dua calon pengganti. Yakni Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here