Nalgesmann Ungkap Penyebab Pertengkarannya Dengan Diego Simeone

0
5398
Tanpa Timo Werner, Nagelsmann Tetap Pede Bisa Hancurkan Atletico
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Sumber: Foto by Alexander Hassenstein/GI

Vivagoal – Liga Champions – Satu kejadian cukup menarik terjadi pada pertandingan RB Leipzig melawan Atletico Madrid dini hari tadi. Kedua pelatih, Julian Nalgesmann dan Diego Simeone terlibat sedikit friski menjelang jeda pertandingan tersebut.

RB Leipzig sukses membungkam Atletico Madrid dengan skor 2-1, Jumat (14/8) dini hari di Estadio Jose Alvalade. Hasil ini membuat Leipzig melangkah ke semifinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

Dua gol kemenangan Leipzig berhasil dicetak oleh Dani Olmo di menit 50 dan Tyler Adams pada menit 88. Sementara satu gol Atletico dicetak oleh penalti Joao Felix di menit 71.

Satu kejadian yang menarik terjadi menjelang turun minum, saat pelatih Leipzig, Julian Nalgesmann terlibat sedikit cekcok dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Pasca pertandingan Nalegesmann coba jelaskan apa yang terjadi diantara mereka saat itu.

“Simeone memberi selamat pada saya pada akhirnya, itu sangat tulus. Dia berkata, pertandingan yang bagus dan kemenangan yang pantas untuk kami,”ujar Nalgesmann dilansir Goal.

“Di babak pertama kami sedikit bertengkar, tapi itu bukan hal serius. Dia hanyalah seorang pemenang yang bahkan ingin menang saat berjalan ke ruang ganti.

“Tapi itu tidak buruk. Saya sebenarnya ingin melupakan kejadian tersebut karena secara personal dia adalah pelatih hebat. Jadi semuanya baik-baik saja.


Baca Juga:


Kemenangan ini sedikit spesial karena, Leipzig menjadi tim di luar Bayern Munich dan Dortmund, yang berhasil mencapai semifinal. Terakhir kali Schalke 04 yang melakukannya di Liga Champions musim 2010/11 lalu.

Bakal menghadapi lawan yang sangat berat di babak selanjutnya, Nalgesmann mengatakan dirinya belum mau berbicara mengenai kans timnya meraih juara.

“Saya tak mau berbicara apapun tentang gelar juara. Namun pastinya, kami ingin mencapai babak final. Itu normal. Jika bisa melakukan itu, kami baru bisa berbicara hal lain,”ungkapnya.

“Tim ini bersama-sama mengalahkan Tottenham di babak 16 besar dan sekarang Atletico. Ini bukan tentang duel antara pelatih – melawan Jose Mourinho, Diego Simeone, atau melawan Thomas Tuchel nanti. Ini soal permainan tim dan anak-anak melakukannya dengan hebat hari ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here