Dipecat Spurs, Karir Mourinho di Liga Inggris Tamat! - Vivagoal.com
Nasib! Jose Mourinho Sudah Tak Mungkin Lagi Berkarir Di Liga Inggris
Jose Mourinho, Foto: Dok Daily Mail

Dipecat Spurs, Karir Mourinho di Liga Inggris Tamat!

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Liverpool, Jamie Carragher mengatakan bahwa karir Jose Mourinho di Liga Inggris sudah tamat setelah Ia secara resmi dipecat oleh Tottenham beberapa waktu lalu.

Jose Mourinho resmi dipecat dari jabatannya sebagai manajer Spurs pada Senin (19/4) waktu setempat. Keputusan itu diambil hanya beberapa saat setelah Son Heung-Min dkk ditahan imbang 2-2 oleh Everton pada laga lanjutan Liga Inggris.

Pria 58 tahun itu pun mesti mengepak kopernya setelah 17 bulan lamanya menangani klub asal London Utara tersebut. Sepanjang periode tersebut, Mourinho tercatat sudah memimpin The Lilywhites dalam 88 pertandingan di seluruh kompetisi dengan rekor 44 kali menang, 19 seri, dan 23 kali kalah.

Usai dipecat, sejauh ini belum ada klub yang dikaitkan dengan The Special One dan membuat Mourinho kini menyandang status pengangguran. Menurut eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, Mourinho bakal sulit mendapatkan klub baru di pentas Premier League lagi.

Carragher menyebut karir Mou sudah tamat di negeri Ratu Elizabeth dan yang paling memungkinkan saat ini adalah Mourinho melatih klub-klub asal Italia. Menurut Carragher, Mourinho bisa ikut jejak Antonio Conte yang sukses membawa Inter Milan berkuasa musim ini.


Baca Juga:


“Saya tidak melihat Mourinho bisa kembali berkarier di Premier League. Saya kesulitan memikirkan klub mana pun, dia sudah pernah di Spurs, jadi tidak mungkin dia akan ke Arsenal. Dia juga pernah di MU, otomatis tak bisa pergi ke City, Liverpool juga tidak mungkin mau merekrutnya.” ucap Carragher seperti dilansir dari Sky Sports.

“Apakah dia (Mou) akan melatih tim tengah papan tengah? Saya tidak melihatnya di sana, saya benar-benar tidak melihatnya.

“Mungkin dia bisa ke Italia. Juara Italia tahun ini adalah Inter Milan dengan Antonio Conte yang sukses memainkan jenis sepakbolanya. Jadi dia bisa melakukannya lebih baik di Italia, biar para pendukung Spurs menyesal.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com