Nasib Solskjaer Di Ujung Tanduk, Pemecatan Bukan Hal Mustahil - Vivagoal.com
Dikritik Carragher Habis-Habisan, Solskjaer: Dia Eks Pemain Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok setanmerah.net

Nasib Solskjaer Di Ujung Tanduk, Pemecatan Bukan Hal Mustahil

Dimas Sembada - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United sedang menjadi tanda tanya. Pelatih asal Norwegia tersebut terancam dipecat setelah sederet hasil mengecewakan. 

Beberapa nama disebut sudah masuk ke dalam bursa kepelatihan Man United. Situasi ini terjadi setelah Solskjaer dianggap gagal membawa Setan Merah usai menelan sederet hasil mengecewakan.

Terbaru, Solskjaer hancur lebur setelah kalah 5-0 dari Liverpool di Old Traffrod. Isu pemecatan lantas bukan hal mustahil.

Dikutip dari The Daily Mail, Solskjaer saat ini sedang berada dalam pengawasan ketat manajemen. Khususnya untuk mengawal Setan Merah yang akan menjajal Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.


Baca Juga:


Usai kekelahan dari Liverpool, andai Man United kembali meraih hasil minor, pemecatan bisa saja segera dilakukan. Apalagi, Joel Glazer, Ed woodward dan Richard Arnold sudah melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Solskjaer.

Glazer dikabarkan sudah bulat untuk melakukan pemecatan terhadap Solskjaer. Namun, keinginnanya itu tidak langsung direalisasikan setelah belum ada kandidat yang dinilai tepat jadi penggantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com