Punggawa Man United Harus Bayar Kepercayaan dari Solskjaer - Vivagoal.com
Tiga Laga Penentu Nasib Solskjaer di Man United
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Punggawa Man United Harus Bayar Kepercayaan dari Solskjaer

Irman Maulana - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer kembali berada dalam situasi darurat pasca mengalami kekalahan besar dari Liverpool. Kini para punggawa Man United diminta untuk memberikan seluruh kemampuan mereka demi memberi bantuan yang dibutuhkan sang manajer.

Jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebagia juru taktik Manchester United kembali diguncang, usai dilumat oleh sang rival, Liverpool pekan lalu. Tak tanggung, Setan Merah menyerah lima gol tanpa balas di kandang sendiri oleh The Reds.

Tak ayal kini cukup banyak yang meminat Solskjaer untuk merelakan posisinya dalam skuad Man United. Terlebih, Man United sendiri memang tengah dalam performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

Meski begitu, kabar terbaru menyebut jika posisi Solskjaer masih aman, setidaknya untuk tiga laga United berikutnya. Namun mereka harus waspada karena United bakal hadapi Tottenham, Atalanta, dan Man City.

Eks Arsenal, Paul Merson kemudian turut mengomentari kondisi yang tengah dihadapi oleh mantan tim rivalnya itu. Ia merasa kebangkitan Man United perlu adanya harmoniasai antara Solskjaer dengan para pemainnya sendiri.


Baca Juga:


Merson berharap para punggawa United setidaknya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Solskjaer selama ini. Solskjaer sendiri sebelumnya, memang kerap menjadi benteng pertama ketika para pemainnya mendapat kritik.

“Saya merasa kasihan pada Solskjaer. Ya, dia memilih tim, tetapi para pemain inilah yang dikalahkan 5-0. Mereka bersembunyi di belakang manajer,”ujar Merson dilansir Sky Sports.

“Saya beruntung bermain di tim yang sukses, dan sempat bermain di tim ketika kami berjuang keras dan belum memenangkan banyak hal. Saya ingin berpikir para pemain Manchester United telah mengadakan pertemuan di antara mereka sendiri, tapi tidak dengan manajer.

“Solskjaer telah menunjukkan banyak kepercayaan pada banyak pemain dan mereka mengecewakannya. Itu mungkin rasa malu terbesar dari semuanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com