Neymar Akan Jadi Duet Spesial Messi Bersama Barcelona

0
87
Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi

Vivagoal La Liga – Eidur Gudjhonsen menilai bahwa Neymar akan menjadi penanda tanganan yang sangat sukses untuk Barcelona lantaran kehadirannya dapat mengurangi beban dari Superstar Argentina Lionel Messi. 

Tidak hanya itu bahkan Neymar akan memberi bintang Argentina tersebut lebih banyak ruang dan dapat merusak permainan dari pertahanan tim lawan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona telah mati-matian berusaha untuk mendapatkan kembali striker asal PSG tersebut. Namun, tim manajemen Barcelona gagal membuat kesepakatan untuk menandatangani kontrak bintang Brasil tersebut lantaran harganya yang masih terlalu mahal.

Baca Juga: Legenda Inggris Komentari Penampilan Rashford

Telah diketahui bahwa Barcelona sudah sangat mengeluarkan kocek yang sangat besar pada bursa transfer musim panas lalu ketika membayar Ong bintang timnas Perancis yaitu Antoine Griezmann. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut diberi mahar sebesar 120 juta Euro untuk merekrutnya di Camp Nou.

“Lionel Messi masih menjadi pemain terbaik di dunia saat ini. bila dia tidak mengalami cedera seperti yang kita lihat pada awal musim maka antoine griezmann dapat menjadi pemain depan yang sangat hebat,” ujar Gudjhonsen dilansir dari Goal International.

“Dengan adanya Neymar di Barcelona itu lebih menjadi hebat dalam Lini Serang Barcelona meskipun transfer tersebut belum terjadi sampai saat ini,” jelasnya.

“Mereka telah melewati masa dimana semua perhatian tertuju pada bintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Dia merupakan pemain yang harus dilakukan segalanya. saat Luis Suarez dan Neymar masuk pada pertahanan lawan maka tim lawan akan membagi perhatian mereka dan membuat Messy semakin bebas untuk mencetak gol,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here