Neymar Beri Kode Kembali ke Barcelona

0
137
Neymar ke Barca Untungkan Brasil, Kok Bisa?

VivagoalLa LigaKepulangan Neymar ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu. Penyerang Paris Saint-Germain itu diklaim sudah memberi kabar akan kembali berkostum Blaugrana melalui grup Whatsapp.

Dikutip dari One-Football, sumber internal El Barca menyebut Neymar sudah menginformasikan come back dirinya melalui grup WhatsApp para pemain Barcelona, “tenang saja, aku akan datang,” tulisnya.

Baca Juga : Douglas Costa Angkat Bicara Soal Transfer Neymar

Isu kembalinya Neymar ke Barca dipicu oleh meregangnya hubungan sang pemain dengan  Presiden Les Parisiens. Beberapa waktu lalu, Nasser Al-Khelaifi menyebut dirinya tidak ingin lagi ada pemainnya yang berlagak seperti selebritis. Di sisi lain, Neymar lantas membalas dengan mengatakan tidak ingin membela PSG lagi dengan memberi indikasi akan kembali ke ‘rumah’ yang seharusnya dia tidak tinggalkan.

Atas hal itu, Media-media di Spanyol lantas mengabarkan Neymar kini tengah mempersiapkan kepindahannya ke Barcelona. Dimana Neymar tengah mencari rumah di Barcelona sebagai indikasi ia akan kembali membela Barcelona.

Andai Neymar benar-benar kembali ke Barca, PSG dipastikan akan menjual pemain asal Brasil itu dengan harga tinggi. Kabarnya, manajemen PSG baru mau melepas sang pemain andai ada klub yang bersedia mengeluarkan uang sebesar 230 juta euro atau setara Rp 3,7 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here