Neymar ke Barca Sudah Direncanakan, Benarkah?

0
129
Kelabui Leonardo, Kepulangan Neymar ke Barca Sudah Direncanakan?
Sumber: FC Barcelona News

Vivagoal Ligue 1 – Kontrak baru Neymar di Paris Saint-Germain terus menemui jalan buntu. Saat Leonardo optimis Neymar akan tetap bertahan, sebuah rencana kepulangannya ke Barcelona juga sudah direncanakan.

Kontrak Neymar sendiri masih tersisa hingga 2022 mendatang. Meski masih cukup lama, namun PSG mulai was-was sang pemain akan pergi dari Parc des Princes.

Leonardo selaku direktur olahraga optimis Neymar akan tetap bertahan di sana. Proses negosiasi terus dilakukan meski belum menemui perkembangan berarti.

“Dia adalah pemain Paris Saint-Germain, masih ada dua tahun kontraknya di Paris, kita tidak boleh lupa,” tegas Leonardo kepada RMC Sport.

“Dan saya benar-benar berpikir dia anak yang baik dengan latar belakang yang sangat bagus. Dan di atas lapangan, dia adalah pemain yang luar biasa.

“Ada diskusi untuk masa depannya, seperti yang kamu tahu hari ini, tapi tidak ada progres.”


Baca Juga:


Di saat Leonardo optimis Neymar bertahan, sebuah indikasi tentang rencana Barcelona memulangkannya mulai terendus. Hal ini setelah mantan wakil presiden FC Barcelona di bawah era Josep Maria Bartomeu, Emili Rousaud bisa menggantikannya sebagai presiden yang telah kosong sejak pengunduran diri Bartomeu Oktober lalu.

Presiden baru akan diumumkan pada 24 Januari mendatang, di mana Rousaud menjelaskan jika dalam rencananya nanti, ia siap memulangkan Neymar. Rencana tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat melainkan saat kontrak Neymar berakhir pada 2022 mendatang.

β€œSeseorang dari tim saya berbicara dengan rombongannya dan tanggapannya tidak negatif. Tapi kami belum mendefinisikan situasi ekonomi. Penandatanganan Neymar tidak terjangkau hari ini,” ucap Emili Rousaud di Cadena SER dilansir dari Le10Sport.

“Saya katakan bahwa kami sedang mempelajari kemungkinan untuk mengontraknya pada akhir kontraknya pada 2022. Karena itu, tidak ada pembayaran transfer. Negosiasikan saja dengan pemain. Ini adalah pekerjaan yang harus dilakukan selama berbulan-bulan.”

Neymar sendiri belum terlihat memberi tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Mungkin semua sudah direncanakan bahwa Neymar akan kembali ke Barcelona, 2022 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here