Neymar Ungkap Momen Terburuknya Selama di PSG

0
29
Neymar Jr
Sumber: Twitter

Vivagoal – Ligue 1 – Performa Neymar selama tiga musim memperkuat Paris Saint-Germain belum dapat dikatakan maksimal karena kerap dibekap cedera. Hal itu pun diakui Neymar sebagai pengalaman buruknya.

Sejak didatangkan dari Barcelona pada awal musim panas 2017, Neymar memang belum bisa tampil maksimal bersama Les Parisiens. Sebab penyerang asal Brasil tersebut kerap masuk ruang perawatan karena cedera, baik cedera ligamen engkel, dan retak tulang metatarsal.

Sering bolak-balik masuk ruang perawatan membuat Neymar dalam tiga musim terakhir hanya dapat bermain sebanyak 82 kali atau rata-rata 27 laga per musim.

Secara keseluruhan, selama berkarier di Parc des Princes, Neymar telah melewatkan 62 pertandingan karena diganggu cedera. Untuk musim ini saja, Neymar hanya bermain sebanyak 24 kali dari total 46 laga yang dimainkan PSG di seluruh kompetisi.

Catatan minor ini dianggap Neymar sebagai pengalaman terburuknya selama bermain untuk PSG. Namun, ia bersyukur karena rekan-rekan setimnya terus menyemangatinya untuk bisa segera bangkit kembali.


Baca Juga:


“Dalam tiga tahun terakhir, saya banyak memperoleh pengalaman manis dan pengalaman buruk. Berbicara mengenai pengalaman buruk, mungkin saya bisa katakan ketika saya tidak bisa bermain karena cedera.” ucap Neymar dikutip dari situs resmi PSG.

“Saya merasa sangat tersiksa dengan keadaan itu. Saya bahkan sempat merasa kurang percaya diri. Namun, dengan bantuan rekan-rekan setim, saya dapat bangkit dari kondisi buruk itu dan kembali bekerja keras di lapangan untuk meraih gelar juara,” Neymar menambahkan.

“Saat ini, saya merasa baik-baik saja, saya merasa lebih kuat ketimbang sebelumnya, dan para suporter bisa melihat seberapa tinggi komitmen untuk PSG saya di atas lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here