Obsesi Buffon Akan Liga Champions Membuatnya Enggan Pensiun

0
104
Obsesi Buffon akan Liga Champions Membuatnya Enggan Pensiun

Vivagoal Ligue 1  –  Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon belum berniat pensiun musim depan. Tapi, jika PSG sudah tidak berniat memakai jasanya lagi, Buffon berencana mencari klub yang bermain di Liga Champions.

Buffon, yang sudah berusia 41 tahun memiliki sisa kontrak di Les Parisiens hingga Juni 2019. Ia pun memiliki opsi perpanjangan masa kerja selama setahun. Namun, Buffon terancam sudah tidak dimasukkan ke skuat utama PSG musim depan. Pasalnya, pelatih Thomas Tuchel sudah memastikan Alphonse Areola jadi kiper utama dengan Kevin Trapp yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfur jadi kiper kedua.

Agen Buffon, Silvano Martina kabarnya sedang berupaya menggelar pembahasan terkait kontrak kliennya tersebut dengan pihak PSG. Namun, hingga saat ini, negosiasi antara kedua belah pihak masih menemui jalan buntu.

 

Baca Juga :  Preview Pertandingan Coppa Italia: Inter Milan Vs Lazio

Dilaporkan oleh La Gazetta dello Sport, Buffon belum akan mengambil opsi untuk pensiun. Dan jika PSG pada akhirnya benar-benar melepas dirinya musim panas nanti, Buffon diklaim hanya ingin bergabung dengan klub-klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Buffon masih sangat mendambakan trofi Liga Champions, setelah pernah tiga kali gagal di partai final bersama Juventus. Di usianya yang sudah senja, tinggal piala si Kuping Besar yang belum sekalipun bisa dianggkat Buffon.

Sebelumnya, Buffon sudah mengoleksi trofi Piala Dunia, Scudetto Serie A Italia, Coppa Italia, Supercopa Itala, Piala Super Prancis, dan trofi Ligue 1 Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here