Panaskan Milan, Juventus: Perburuan Scudetto Sampai Laga Terakhir - Vivagoal.com
Panaskan Milan, Juventus: Perburuan Scudetto Sampai Laga Terakhir
Juventus. Sumber: Goal/GI

Panaskan Milan, Juventus: Perburuan Scudetto Sampai Laga Terakhir

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Juventus meraup poin penuh dengan menumbangkan Bologna, sementara duo Milan, Inter dan AC Milan meraih hasil yang kurang memuaskan di lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Weston McKennie pun yakin perebutan scudetto akan berlangsung ketat hingga akhir musim.

Juventus berhasil meraih poin penuh saat menumbangkan Bologna di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Meski demikian, Juventus masih ketinggalan cukup jauh dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia musim 2020/2021. Bianconeri tuk sementara bertengger di peringkat keempat klasemen dengan torehan 36 poin dari 18 laga.

Adapun AC Milan yang kalah 0-3 dari Atalanta di laga lainnya masih nyaman berada di puncak dengan koleksi 43 poin dari 19 laga. Artinya, Juventus mempunyai selisih tujuh poin dari AC Milan. Meski masih punya satu laga yang belum dimainkan yakni melawan Napoli, pun demikian jumlah poin Cristiano Ronaldo dkk masih belum mampu melewati torehan Rossoneri.

Di sisi lain, Juventus juga masih berada di bawah AS Roma yang sudah mengemas 37 poin dan Inter Milan di peringkat kedua dengan 41 poin yang juga meraih hasil negatif usai ditahan imbang 0-0 oleh Udinese beberapa jam sebelumnya.

Merujuk pada hal tersebut, Weston McKennie pun sangat yakin persaingan perebutan scudetto musim ini bakal berjalan berat dan berlangsung hingga akhir kompetisi.



Baca Juga:


“Kemenangan atas Bologna menjadi terasa sangat krusial buat kami karena kedua klub Milan sama-sama gagal meraih angka kemarin,” ucap Weston McKennie seperti dilansir dari DAZN.

“Tapi setidaknya kami masih memiliki satu laga tunda di Turin, dengan tambahan tiga poin kami bisa lebih dekat dengan mereka. Saya yakin ini akan menjadi pertarungan sampai akhir musim, dan kita akan lihat siapa yang bisa meraih poin lebih banyak,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com