Panpel Persib Naikkan Harga Tiket

0
541
Liga Indonesia - Pesib Bandung vs Persija Jakarta

Berita BolaLiga Indonesia – Panitia pelaksana pertandingan mengaku sudah siap menggelar laga super Big Match antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, laga sarat gengsi ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 23 September mendatang.

Panpel Persib Bandung pun telah mendistribusikan 34 ribu tiket untuk laga ini. Meski jumlah tiket yang dicetak masih di bawah kapasitas stadion GBLA yang mampu menampung hingga 38 ribu penonton, tapi panpel mengaku punya alasan tersendiri terkait itu.

Baca Juga :  Bagi Bojan Malisic Liga 1 2018 Jadi Musim Terbaiknya

“Ini demi keamanan dan biar penonton juga nyaman menonton,” ujar Budi Bram Rachman yang bertindak sebagai General Coordinator Panpel Persib.

Namun ada yang berbeda di laga Persib kali ini, yakni harga tiket yang sedikit mahal dari biasanya. Hal itu dilakukan berdasarkan tingginya animo masyarakat yang ingin datang langsung menonton duel ini.

“Tiket kami naikkan hanya Rp 5.000, tujuannya tuk meredam saja, biar penonton tidak terlalu membludak,” jelas Budi.

Lebih lanjut, Budi juga menjelaskan soal skema pembelian tiket, yakni panpel menyediakan layanan pembelian tiket dalam dua cara, yaitu tuk membership dan non-member Persib.

“Tiket bisa dibeli secara online untuk member dan non member. Bisa juga melalui komunitas, seperti Viking, The Bombs, Bomber,” sambungnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here