Para Bek Lebih Senang Hadapi Ronaldo Daripada Pemain Ini

0
6599
Para Bek Lebih Senang Hadapi Ronaldo Daripada Pemain Ini

VivagoalLiga Champions – Menurut Mario Balotelli, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sama-sama pemain fenomenal dalam satu dekade terakhir.

Tapi menurutnya, tetap ada perbedaan besar antara keduanya, yakni para bek lebih senang mengawal Ronaldo ketimbang Messi.

Pernyataan penyerang Olympique Marseille ini sebagai tambahan penjelasan atas postingannya di akun Instagram story saat Barcelona melibas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019).

 

Baca Juga :  Lukaku Ingin Kepastian Untuk Masa Depannya, MU atau Inter?

Di unggahannya tersebut, Super Mario menyanjung tinggi Messi dengan menyebut orang-orang sebaiknya tidak lagi membandingkan pemain asal Argentina itu dengan Ronaldo.

“Demi dunia sepakbola yang lebih baik, stop membandingkan Messi dengan pemain nomor 7 Juventus.” tulis Balotelli.

Pernyataan Balotelli itu sontak membuat para netizen berang. Kolom komentar Instagram nya pun langsung ramai diserang pendukung Cristiano Ronaldo. Dan kembali melalui akun sosial medianya, eks penyerang Man City itu lalu memberi penjelasan atas pandangan pribadinya terkait status pemain terbaik antara Messi dan Ronaldo.

Baca Juga :  Perdana Menteri Italia Berharap Higuain Tidak Kembali Lagi ke Milan

“Jika kita membahas statistik, keduanya sama. Tapi sebagai pemain yang sempat menghadapi keduanya, saya hanya bisa berkata Messi punya skill yang luar biasa. Anda tak akan menemukan pemain yang lebih spesial darinya.” ucap Balotelli dikutip dari Football Italia.

“Soal kualitas, Messi lebih baik dari semua pemain. Jika anda tidak percaya, coba saja bertanya ke para bek, siapa yang mereka pilih untuk hadapi antara Messi atau Ronaldo. Saya yakin mereka secara tegas akan mengatakan Ronaldo. Karena itu lebih mudah buat pekerjaan mereka.” tegas Balotelli lagi.

“Messi dan Ronaldo adalah dua fenomena dunia sepakbola. Mereka memang tidak sama, tapi seandainya tidak ada Messi, mungkin saya akan pilih Ronaldo sebagai yang terbaik.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here