Parma vs AC Milan: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Parma vs AC Milan: Tiga Poin Krusial Buat Kedua Tim
Prediksi Parma vs AC Milan

Parma vs AC Milan: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan akan melakoni laga tandang ke markas AC Parma yang saat ini menempati peringkat ke-19 pada lanjutan giornata ke-30 Serie A Sabtu (10/4) malam WIB. Laga yang dihelat di Stadion Ennio Tardini ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim.

AC Milan yang menempati posisi kedua klasemen wajib bisa menang di laga ini untuk terus berusaha mengejar pimpinan klasemen sementara Inter Milan. Saat ini, Rossoneri mengoleksi 60 dari 29 laga, tertinggal 11 poin dibawah Inter.

Di sisi lain, Parma juga sangat membutuhkan tambahan-tambahan poin demi meneruskan perjuangannya untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Italia pada akhir musim ini.

Dengan koleksi 20 poin dari 29 laga, Parma masih tertinggal empat poin dari Torino yang menempati zona aman. Sehingga, Parma wajib memaksimalkan delapan laga sisa musim ini, jika ingin lolos dari jeratan degradasi.

Apa lagi di laga terakhirnya, Jasmin Kurtic dkk hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim peringkat ke-15, Benevento. Setali tiga uang, Milan juga gagal meraup poin penuh di Serie A pada akhir kemarin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria.


Baca Juga:


Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Parma sebelumnya mampu menahan imbang AC Milan 2-2 di pertemuan pertama di Serie A musim ini. Tapi melihat kondisi kedua tim dari tabel klasemen, jelas Milan masih pantas diunggulkan menang di laga kali ini.

Meski demikian, pasukan Stefano Pioli tetap harus memasang kewaspadaan tinggi sebab Parma juga diyakini bakal tampil habis-habisan demi berjuang menghindari degradasi di akhir musim. Rossoneri perlu hati-hati jika jarak mereka dari Inter semakin menjauh.

Perkiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Conti, Bani, Gagliolo, Pezzella; Kucka, Brugman, Hernani; Man, Pelle, Gervinho.

Pelatih: Roberto D’Aversa.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Dalor, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie; Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli. (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com