Paul Pogba Jadi Faktor Penentu Bergabungnya Saul ke Man United - Vivagoal.com
Gelandang Atletico Madrid Kian Dekat dengan Raksasa Liga Inggris
Foto: Transfermarkt

Paul Pogba Jadi Faktor Penentu Bergabungnya Saul ke Man United

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sampai saat ini masih mempertimbangkan kemungkinan untuk bisa memboyong Saul Niguez dari Atletico Madrid. Dan masa depan Paul Pogba menjadi faktor penentu yang mempengaruhi kemungkinan bergabungnya Saul.

Saul Niguez sempat dikabarkan bakal meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Dan sejumlah tim papan atas Eropa juga disebut – sebut tengah tertarik pada jasa pemain tersebut.

Sebut saja Liverpool yang dikabarkan masih mencari pengganti Georginio Wijnaldum. The Reds meyakini jika Saul bisa menjadi sosok yang tepat.


Baca Juga:


Lain halnya dengan Man United yang akhir – akhir ini mulai dikaitkan dengan Saul untuk memenuhi proyek Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Meski terdengar terlalu memaksakan, namun kedatangan Saul ke Old Trafford mungkin juga cukup beralasan. Mengingat saat ini Man United juga tengah dalam kebimbangan atas masa depan Paul Pogba.

Bintang asal Prancis itu sampai sejauh ini masih belum mau menandatangani kontrak barunya dan hanya memiliki 12 bulan sisa masa kontraknya bersama Man United.

Kabar lain bahkan menyebut jika mantan pemain Juventus itu ada kemungkinan bakal kembali ke negaranya dengan bergabung Paris Saint Germain yang juga diketahui masih mengawasi perkembangan Pogba setidaknya sampai ia menjadi agen bebas. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com