Paul Pogba Puji Dua Pemain Muda Ini

0
326
Pogba Rashford

VivagoalLa LigaSebagai salah satu gelandang terbaik saat ini, Paul Pogba memiliki berbagai pengalaman bermain bersama banyak pemain top dunia. Ia pun menilai dua pemain muda terbaik versi dirinya. 

Pogba menyebut Marcus Rashford dan Kylian Mbappe sebagai dua pemain muda dengan talenta mumpuni. Ia meyakini keduanya akan menjadi bintang sepak bola di masa depan.

“Saya sendiri senang bermain dengan pemain muda bertalenta seperti mereka. Mereka adalah masa depan sepakbola dan hubungan saya dengan keduanya terbilang bagus,” tutur Pogba.

[irp]

Pogba sukses memanjakan Rashford di lini depan Manchester United. Sedang bersama timnas Prancis, ia tak kalah baiknya bekerjasama dengan Mbappe terbukti dengan raihan trofi Piala Dunia 2018 lalu. Pogba menyebut kedua pemain memiliki kemiripan saat berada di atas lapangan.

“Kecepatan mereka saat berlari membantu saya karena keduanya sangat kencang. Mereka selalu meminta bola yang mana itu membantu saya ketika saya menguasai bola di lini tengah. Saya berusaha untuk melakukan umpan sebaik mungkin dan mereka menuntaskannya, jadi itu juga memberi keuntungan bagi pekerjaan saya,”  kata Pogba kepada Eurosport.

Pogba sendiri kini tengah bergabung bersama timnas Prancis yang akan membuka laga perdana kualifikasi Euro 2020 melawan tuan rumah Moldova, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here