Pede Dengan Skuad Yang Ada, Zidane Ogah Belanja Pemain Baru

0
135
Pede Dengan Skuad Yang Ada, Zidane Ogah Belanja Pemain Baru
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos. Sumber: beinSPORTS

VivagoalLa Liga – Real Madrid memastikan tidak akan belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane diklaim sudah pede dengan skuad yang ada saat ini untuk bersaing memperebutkan trofi juara musim depan.

Finish sebagai jawara LaLiga Spanyol dengan selisih delapan poin dari Barcelona, Real Madrid enggan untuk membongkar skuad yang ada. Padahal, pada kenyataannya, Madrid gagal di dua ajang lainnya, yakni Copa Del Rey dan Liga Champions.

Dilansir dari Marca, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane yang merekomendasikan kepada manajemen klub untuk tidak mendatangkan siapapun di musim panas ini. Pasalnya, beberapa pemain utama yang mengalami cedera musim lalu seperti Eden Hazard, Marco Asensio dan Ferland Mendy sudah pulih dari cedera.

Selain itu, Zidane juga masih punya amunisi pemain muda yang potensial dalam diri Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Federico Valverde dan Eder Militao. Kesemua nama tersebut diyakini oleh Zidane bakal sudah matang di musim 2020/2021 mendatang.

Terkait pemain yang sudah berusia 30 tahun keatas seperti Marcelo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema dan Luka Modric disebut oleh Marca masih akan dipakai Zidane setidaknya untuk satu-dua musim lagi.


Baca Juga:



Masih dari sumber yang sama, Zidane justru menginginkan cuci gudang dengan menjual beberapa pemain, khususnya yang kurang memberi kontribusi pada musim 2019/2020 kemarin, seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mariano Diaz, Brahim Diaz dan Alvaro Odriozola.

Marca sendiri menilai, sejatinya ini keputusan ini cukup mengkhawatirkan fans Madrid, jika merujuk pada performa klub kesayangannya yang angin-anginan di awal musim kemarin. Menurutnya Madrid belum cukup mumpuni untuk bersaing di tiga kompetisi musim depan, karena masih ada gap besar di sektor bek tengah, gelandang serang dan penyerang tengah yang mendesak untuk diperbaiki.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here