Pelatih Barcelona Tarik Pulang Carles Alena, Untuk Apa?

0
85
Carlos Alena

Vivagoal La Liga – Pelatih Barcelona, Quique Setien dikabarkan tidak terlalu khawatir jika ditinggal Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pelatih diberitakan sudah menunjuk Carles Alena sebagai pengganti Rakitic.

Rakitic yang merupakan salah satu pemain senior dalam skuad Blaugrana saat ini kencang dirumorkan bakal segera pindah klub pada jendela transfer Juni mendatang. Ia dilaporkan sudah tidak tahan hanya jadi pemain pelapis di skuat utama Blaugrana.

Kepergian Rakitic sendiri menimbulkan rumor soal siapa penggantinya. Tim asal Catalunya, Spanyol itu kini dikaitkan dengan sejumlah gelandang top Eropa seperti Fabian Ruiz di Napoli, dan Federico Bernardeschi di Juventus.

Namun, media yang berbasis di Catalan, Sport melansir bahwa Setien tidak berencana membeli seorang gelandang baru musim depan. Ia memilih menarik pulang Carles Alena yang musim lalu dipinjamkan ke Real Betis.


Baca Juga:


Menurut laporan tersebut, Setien cukup tertarik untuk mengorbitkan Alena musim depan. Ia menilai, gelandang berusia 22 tahun itu punya gaya bermain yang sesuai dengan skema yang ia terapkan di Barcelona. Oleh karenanya, ia merasa Alena bakal bisa menutupi pos yang ditinggalkan Rakitic andai ia benar-benar hengkang musim depan.

Sport mengklaim bahwa Setien sudah sempat mengirim salah satu pemandu bakat Blaugrana untuk mengamati permainan Alena di Real Betis sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus Corona. Alena sendiri sejauh ini sudah mengoleksi 10 penampilan bersama Los Verdiblancos sejak dilepas pada bursa paruh musim Januari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here