Pelatih Ini Jawab Ungkapan Guardiola Terkait Juara Liga Premier

0
82
Pelatih Ini Jawab Ungkapan Guardiola Terkait Juara Liga Premier

Vivagoal Liga Inggris Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengungkapkan bila pernyataan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola terkait Liverpool telah meraih gelar Liga Premier Inggris hanya gurauan saja.

The Reds -julukan Liverpool- telah memenangkan lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris sampai saat ini. Hasil tersebut membuat Liverpool menempati posisi pertama di klasemen sementara musim 2019-2020.

Sedangkan, Manchester City telah dikalahkan oleh Norwich City pada pekan ke 5 Liga Primer Inggris pada pekan lalu. Lantas, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Liverpool telah memenangkan Liga Primer Inggris musim ini setelah kekalahan tersebut.

Baca Juga: Xhaka Sebut Arsenal Terlalu Takut Saat Lawan Watford, Benarkah?

Atas ungkapan dari Pep Guardiola, klub langsung menanggapi komentar tersebut dan mengungkapkan bahwa Liverpool belum memenangkan juara Liga Premier Inggris.

“Musim ini tidak akan seperti musim lalu. Kami sudah melihatnya, dengan setiap tim membuat langkah besar.

“Tidak, ada tim utama di liga Inggris yang saya pikir akan turun dengan hampir tidak ada poin. Anda mengetahui Watford yang berada di bawah dengan dua poin tetapi, dari segi kinerja, mereka sudah bisa memiliki lima, enam atau tujuh poin.

“Saya pikir itu sebabnya Pep merespons seperti yang dia lakukan dengan lelucon karena tidak ada yang terjadi sejauh ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here