Kalah dari Spurs, Rodgers Siap Tahan Badan Untuk Leicester - Vivagoal.com
Pelatih Leicester Bukan Pilihan Tepat Bagi Newcastle, Kenapa?
Sumber: Voi.id

Kalah dari Spurs, Rodgers Siap Tahan Badan Untuk Leicester

Daniel Nugraha - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Brendan Rodgers memberikan pembelaan terkait kekalahan Leicester 2-3 dari Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Padahal The Foxes sudah dalam keadaan unggul 2-1 atas Tottenham, sebelum bencana muncul di akhir pertandingan.

Leicester gagal meraup tiga poin penuh di kandang sendiri usai tumbang di tangan Tottenham dini hari tadi. Unggul 2-1 hingga menit akhir waktu normal, Leicester harus menanggung malu setelah Spurs mencetak dual gol tambahan untuk balikan keadaan lewat Steven Bergwijn pada menit ke-90+5′ dan 90+7′.

Menanggapi hal tersebut Brendan Rodgers memberikan pembelaan akan performa yang ditunjukan oleh anak asuhnay saat hadapi Spurs. Ia berharap para pemain Leicester segera melupakan kekalahan itu dan bangkit pada laga selanjutnya melawan Brighton, Minggu (23/1) mendatang.


Baca Juga:


“Ada 12 detik periode yang mengubah narasi dari permainan. Pada akhirnya kami telah melakukan yang terbaik dan itu menunjukan bagaimana skuat kami memberikan banyak perkembangan. Kamu akan sedih mendapatkan kekalahan seperti itu, sakit, tapi inilah sepak bola,” ujar Rodgers

“Tim ini telah menunjukan kalau kami memiliki kemampuan untuk bangkit dan berjuang kembali. Dan itu adalah sesuatu yang kami harapkan dalam pertandingan akhir pekan nanti.

“Kami telah berdiskusi bersama dan telah melalui hal tersebut. Kami menunjukan setelah hasil yang buruk, kami akan kembali berjuang. Tim kami memiliki banyak pemain jujur yang memberikan lingkungan yang sangat mendukung satu sama lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com