Pelatih Southampton Yakin Timo Werner Bisa Tampil Tajam di Chelsea

0
103
Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok
Timo Werner. Sumber: Metro

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Southampton, Ralph Hassenhutl tetap memiliki keyakinan pada karir Timo Werner di Chelsea saat ini. Werner sendiri baru mencetak satu gol di Piala Liga sejak kedatangannya di musim panas lalu.

Timo Werner memulai kiprahnya bersama The Blues dengan cukup lambat karena terlihat masih kesulitan beradaptasi dalam tim. Namun menurut Hassenhutl, hanya masalah waktu saja sebelum Werner bisa menunjukan kualitas yang sebenarnya di Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 900 miliar rupiah. Ekspetasi tinggi tentu mengiringi Werner karena Ia tampil sangat tajam ketika berseragam Leizig musim lalu.

Namun sejauh ini Ia justru masih berjuang keras untuk bisa tampil nyetel dengan Chelsea di empat laga awal Premier League. Werner akhirnya bisa mencetak gol perdana ketika berhadapan dengan Tottenham di Carabao Cup.

Hassenhutl, yang sempat bekerja bersama Werner di Leipzig, tetap memiliki keyakinan besar mantan anak asuhnya itu akan segera tampil gemilang dengan mencetak banyak gol untuk Chelsea.

“Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia (Werner) adalah sala satu yang paling cepat. Dia sangat sulit untuk dilawan,”ujar Hassenhutl dilansir Goal.

“Werner merupakan penyerang yang lengkap dan sekarang sedang belajar banyak hal. Dia adalah rekrutan yang fantastis untuk Chelsea dan hanya senang ketika mencetak gol, jadi saya harap dia tidak bahagia setelah pertandingan.

“Mereka lihat yang terbaik dari Werner di pertandingan awal bersama Chelsea.


Baca Juga:


Walaupun baru mencetak satu gol, menurut Hassenhutl akan jadi kesalahan ketika Chelsea mengurangi menit bermain Werner. Ia paham jika Chelsea kini diisi oleh banyak pemain hebat selain Werner.

“Saya harap bisa berbicara denganya tapi tidak untuk memberi selamat atas satu golnya itu. Saya mengenal pemain ini dengan sangat baik. Dua tahun yang fantastis,”ungkapnya.

“Kami mendatangkannya dari Stuttgart dengan uang yang sedikit. Kami tahu permanan yang dimainkan oleh Leipzig sempurna untuknya, tapi dia juga menunjukan perkembangan tahun lalu.

“Dia fantastis bagi saya di tahun pertamanya itu dan mencetak cukup banyak gol.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here