Peluang Raksasa Serie A Kembalikan Si Anak Hilang ke Italia Pupus? - Vivagoal.com
mauro icardi
Sumber: Selintas Olahraga

Peluang Raksasa Serie A Kembalikan Si Anak Hilang ke Italia Pupus?

Heri Susanto - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Juventus disebut siap melakukan pendekatan untuk memulangkan si anak hilang Mauro Icardi ke Serie A. Pemain asal Argentina memang dilaporkan akan dilepas PSG. Namun kans mereka datangkan Icardi bakal menemui jalan terjal.

Dalam beberapa bulan terakhir, Juventus memang disebut ingin mendatangkan penyerang baru dalam skuat mereka guna mempertebal lini depan mereka. Mereka hanya memiliki Alvaro Morata untuk diandalkan. Moise Kean belum terlalu memberikan kontribusi besar bagi tim.

Di sisi lain, Federico Chiesa yang kerap diandalkan di musim ini juga harus menutup kompetisi lebih cepat lantaran mengalami cedera ACL. Kondisi tersebut membuat Juve harus mencari penyerang baru guna memberikan penyegaran di lini depan. Nama Icardi pun dikedepankan.


Baca Juga:


Kini, menukil laporan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, via paris fans mengklaim jika kemungkinan Juventus mendatangkan Icardi pupus andai Juventus menyertakan opsi pertukaran dengan Moise Kean.

PSG memang siap melepas Icardi namun dengan catatan, mereka hanya mau mendapatkan dana cash dari penjualan sang pemain. Sejatinya, mereka bisa saja menukar Icardi dengan Kean namun di musim ini, penyerang asal Italia sudah main untuk dua tim berbeda, Juventus dan Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com