Pemain Atalanta Ini Pernah Alami Hal Tak Mengenakan Dengan Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Jika Pemain Spanyol Hengkang, Fullback Atalanta Siap Direkrut Chelsea

Pemain Atalanta Ini Pernah Alami Hal Tak Mengenakan Dengan Cristiano Ronaldo

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pemain Atalanta, Robin Gosens menceritakan pengalaman tidak mengenakannya bersama Cristiano Ronaldo. Saat itu, setelah laga Atalanta melawan Juventus, Gosens diabaikan oleh bintang milik Juventus tersebut.

Gosens telah mengungkapkan dalam biografinyapasca pertandingan tersebut. Gosens merasa malu telah diabaikan Ronaldo.

Kejadian itu bermula ketika bek Atalanta tersebut menghampiri dan meminta kaus Ronaldo untuk memenuhi impiannya selama ini dalam hidupnya.

Ronaldo Menolak untuk memberikan Kaus pada Gosens

Namun yang terjadi justru sang bintang menolaknya dengan cara kasar. Hal tersebut membuat pemain Timnas Jerman itu mengaku masih malu atas insiden tersebut.

Bagaimana pun juga kejadian seperti tu memang sangat memilukan. Dan bisa menjadi beban bagi seseorang terlebih untuk sosok yang ikut bergelur di liga yang sama saat ini.


Baca Juga:


Merasa Kecewa dan juga dipermalukan di dalam insiden tersebut

Dalam sebuah keterangan Gosens menjelaskan bagaimana interaksi yang terjadi saat itu. Menurutnya ia begitu malu dan merasa kecewa.

Ia pergi dari sana dengan perasaan yang hancur terlebih dengan banyaknya orang di sekelilingnya. Yang mungkin telah menyadari apa yang sudah terjadi pada dirinya dan sang bintang.

Meski begitu, kini setidaknya Atalanta tengah memberikan perlawanan sengit dengan menduduki peringkat ketiga di papan klasemen Serie A. La Dea sendiri kini berada tepat di atas Juventus dengan hanya terpaut dua angka.

Tapi setidaknya ini akan menjadi prestasi yang harus dipertahankan dan menjadi aksi balas dendam yang mengagumkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com