Pemain Ferencvaros Dilanda Rasa Gugup Lawan Barcelona dan Messi-nya

0
74
Pemain Ferencvaros Dilanda Rasa Gugup Lawan Barcelona dan Messi-nya
Sumber: goodfon.com

Vivagoal – Liga Champions – Bertanding melawan Barcelona, maka itu berarti akan menghadapi Lionel Messi. Pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov pun mengaku para pemainnya dilanda perasaan gugup jelang laga tersebut.

Sebagai informasi, Ferencvaros untuk kali pertama dalam 25 tahun terakhir bakal merasakan kembali tampil di kompetisi teratas sepakbola Eropa, Liga Champions. Di fase grup Liga Champions musim 2020/2021 ini, klub asal Hongaria tersebut tergabung di grup F bersama Barcelona, Juventus dan Dynamo Kyiv.

Pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Ferencvaros, Serhiy Rebrov mengaku kagum dengan pesona Barcelona sebagai sebuah klub terbaik di dunia.

Ia pun sangat yakin pasukan Ronald Koeman akan mendominasi tim asuhannya di laga nanti, dan hal tersebut tampaknya telah membuat para pemainnya gugup, terlebih mereka juga akan menghadapi pemain terbaik dunia enam kali, Lionel Messi.

Oleh karenanya, Rebrov pun tidak ingin memasang target muluk-muluk di laga ini, ia hanya ingin memastikan para pemainnya bersenang-senang diatas lapangan bertanding melawan seorang La Pulga.

“Ini merupakan pertandingan pertama kami Liga Champions. Jujur saja, saya masih belum dapat mempercayai bahwa kami bisa sampai disini.” ucap Rebrov dilansir dari situs resmi UEFA.


Baca Juga:


“Bagaimana kondisi para pemain kami jelang pertandingan pertama melawan Barcelona? Tak bisa dipungkiri, bahwa para pemain kami sangat gugup saat ini. Tapi saya pikir itu wajar mengingat lawan yang dihadapi adalah Barcelona.” jelasnya.

“Barcelona adalah salah satu klub tersukses di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga punya banyak pemain hebat, seperti Lionel Messi. Pemain yang bisa merubah jalannya laga sendirian.” sambung Rebrov.

“Soal target di laga ini, kami hanya ingin bermain sebaik mungkin dan bersenang-senang diatas lapangan. Karena kesempatan bermain melawan Barcelona tidak terjadi setiap tahun.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here