Penyelesaian Akhir Jadi Sorotan Klopp Usai Kalah dari Napoli

0
26
Penyelesaian Akhir Jadi Sorotan Klopp Usai Kalah dari Napoli

Vivagoal Liga Champions – Jurgen Klopp mengaku jika timnya tampil lebih baik dibandingkan dengan kunjungan mereka sebelumnya di markas Napoli. Sayang ada satu masalah yang membuat mereka gagal meraih hasil maksimal.

Liverpool kembali mengulang catatan kelam dalam kunjungan mereka ke markas Napoli di San Paolo Stadium. Setelah musim lalu kalah 0-1, kini mereka kembali menelan kekalahan dari Il Partenopei pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Skor kali ini jauh lebih besar yakni 0-2.

Baca juga: Klopp Kritik Kepemimpinan Wasit di Laga Liverpool Vs Napoli

Wakil Inggris itu sejatinya tampil lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu. Total empat tembakan tepat sasaran juga menjadi bukti jika tim asuhan Jurgen Klopp itu tak mencari hasil imbang dalam kunjungannya ke kota Naples.

Hanya saja Klopp melihat jika tim bermain kurang efektif. Beberapa kesempatan gagal mereka maksimalkan dan Napoli menghukum mereka saat lengah.

“[Kekalahan] ini tentu sangat menyakitkan. Kami bermain jauh lebih baik dari tahun lalu saat datang ke sini. Laga berjalan sangat terbuka, kami menciptakan banyak serangan balik tapi tidak menuntaskannya dengan baik, itulah masalah kami di laga ini,” tututr Klopp di laman resmi UEFA.

Baca juga: Kalahkan Liverpool, Napoli Diminta Tak Ulangi Catatan Musim Lalu

“Kami mencoba mengontrol pertandingan lagi menjelang akhir tetapi kemudian kami justru menghadiahkan penalti pada mereka.”

Lebih lanjut Klopp mengatakan jika kedua tim tampil sama kuat baik saat menyerang atau bertahan. Kedua tim juga saling menghargai satu sama lain dengan permainan terbaik yang mereka berikan.

“Kami tampil baik pada banyak kesempatan. Kami memainkan sepak bola bagus tetapi kami tidak bisa menuntaskan peluang kami. Anda bisa melihat bahwa kedua tim sangat menghargai satu sama lain,” sambung Klopp.

“Kedua tim bertahan dengan baik, tetapi ini adalah situasi di mana kami harus menuntaskan peluang kami,” tutupnya.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Juara Bertahan Liverpool Takluk 0-2 Di Markas Napoli

Kini sorotan mengarah ke performa Liverpool di Premier League mendatang. Mereka yang belum tersentuh kekalahan di lima laga awal, bisa jadi mulai kehilangan arah setelah kekalahan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here