Penyerang Kawakan Sevilla Berpeluang Balik Kandang ke Serie A - Vivagoal.com
Penyerang Kawakan Sevilla Berpeluang Balik Kandang ke Serie A
Foto: Transfermarkt

Penyerang Kawakan Sevilla Berpeluang Balik Kandang ke Serie A

Dimas Sembada - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga –  Kebersamaan Papu Gomez bersama Sevilla nampak tak bakal bertahan lama. Sang pemain buka peluang untuk balik ke Serie A. 

Sebelum bergabung dengan Sevilla, Gomez memang bersinar bersama Atalanta di Serie A. Sang pemain menjadi salah satu pilar penting sekaligus kapten tim.

Memilih untuk meninggalkan Atalanta pada Januari silam, nyatanya keputusan salah buat Gomez.

Sekedar informasi, bersama Sevilla, penampilan Gomez memang biasa-biasa saja. Dia tercatat hanya mengemas tiga gol dan satu assists dari 18 pertandingan LaLiga.

Baru-baru, Giuseppe Riso, agen Gomez mengatakan kans sang klien pulang ke Italia terbuka lebar.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di Seville, tetapi dia mencintai Italia. Jadi, di masa depan, saya tidak akan menutup kemungkinan kembali ke Serie A di masa depan,” tutur Giuseppe Riso dikutip dari Tribalfootball.

Dikutip dari Sempre Inter, klub-klub asal Lombardy akan menjadi prioritas pemain 33 tahun tersebut di masa depan. Di mana sejauh ini ada beberapa klub top yang tertarik pada sang pemain termasuk duo Milan.

Inter Milan sendiri dilaporkan masih pikir-pikir untuk mengatifkan klausul pembelian Papu Gomez di Sevilla. Finansial yang seret, membuat Inter harus melakukan penjualan pemain terlebih dahulu demi dana segar.


Baca Juga: 


Begitupun dengan AC Milan. Rossoneri masih menunggu perkembangan lanjutan dari Hakan Calhanoglu sebelum benar-benar melakukan pendekatan pada Gomez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com