Pep Guardiola Berharap Tuah Etihad Bakal Bawa City Juara Musim Ini - Vivagoal.com
Pep Guardiola Berharap Tuah Etihad Bakal Bawa City Juara Musim Ini
Sumber: Voi

Pep Guardiola Berharap Tuah Etihad Bakal Bawa City Juara Musim Ini

Rizal Saleh - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester City harus memainkan laga terakhirnya di Etihad Stadium guna memastikan diri menjadi juara. Pep Guardiola berharap tuah fans bakal memberikan gelar Back to Back kepada the Sky Blues.

Akhir pekan kemarin, City harus melewatkan asa menjadi juara lebih cepat lantaran ditahan West Ham United dengan skot 2-2 di London Stadium,  Minggu (15/5) malam WIB. Sepasang gol Jarrod Bowen mampu disamakan oleh aksi Jack Grealish dan gol bunuh diri Vladimir Coufal.

Tambahan satu angka membuat City untuk sementara unggul emapt poin dari Liverpool. The Reds baru akan memainkan pekan ke-37 melawan Southampton, Rabu (18/5) mendatang. Andai the Reds keok, City otomatis akan menjadi juara. Namun Pep sudah memastikan juara kompetisi bakal ditentukan pada pekan terakhir.

Jelang laga melawan Aston Villa di Etihad Stadium, pelatih asal Spanyol berharap timnya bisa bermain baik dan dukungan moral dari fans bisa menambah semagat para pemain guna mewujudkan back to back gelar yang sempat mereka raih pada pekan lalu.


Baca Juga:


“Satu pekan lagi, satu pertandingan lagi, dengan kehadiran publik kami di kandang. Saya jamin, Etihad Stadium akan terisi penuh dan kami akan mengerahkan performa sebaik mungkin untuk menang dan mengunci titel,” ungkap Pep Guardiola dikutip Sky Sports.

“Laga melawan Villa akan mudah, karena akan ada emosi besar yang terlibat. Kami harus berlatih dengan tenang dan hadir ke pertandingan dengan bugar. Kami punya satu pekan, beberapa hari untuk memulihkan diri. Dan kami akan melakukan segalanya di laga nanti untuk merebut titel,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com