Pep Guardiola Sebut Tim London Bakal Keluar Sebagai Juara!

0
517
Pep Guardiola Sebut Tim London Bakal Keluar Sebagai Juara!
Sumber: Goal

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola yakin Tottenham bakal hadir sebagai favorit juara Premier League musim ini. Namun ia merasa berbagai hal bisa saja terjadi mengingat kompetisi masih terlalu panjang.


Baca Juga:


Minggu (22/11) dini hari, Spurs dan City saling bentrok dalam pekan kesembilan Premier League. Dalam laga tersebut, Lilywhites sukses mengunci kemenangan pasca menang 2-0 atas City. Kekalahan tersebut pun membuat mereka harus terlempat ke posisi 11.

Pasca laga, Pep merasa Spurs bisa menjadi ancaman nyata pasca mendulang kemenangan dan berada di puncak klasemen sementara.

“Mereka [Spurs] berada di puncak klasemen. Jadi jelas mereka lebih favorit ketimbang siapa pun saat ini,” katanya di sesi konferensi pers, seperti diwartakan Goal International

“Ini terlihat seperti [perburuan gelar paling terbuka], tetapi sekali lagi ini baru matchday kesembilan jadi masih banyak yang harus dimainkan. Kita lihat nanti, kalian tentu tahu ada banyak pertandingan musim ini. Kita lihat saja.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here