Pep: Saya Akan Bertahan di City, Sekalipun Kami Terdegradasi - Vivagoal.com
Jelang Kompetisi Bergulir, Guardiola Khawatir Dengan Timnya, Kenapa
Pep Guardiola (Sumber: Stardard.co.uk)

Pep: Saya Akan Bertahan di City, Sekalipun Kami Terdegradasi

Zikri Adillah - July 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Manchester City yang memenangkan bandingan atas UEFA kini tampak bernafas lega. Sanksi tidak dapat pentas di Eropa juga dicabut. Meski demikian, Pep Guardiola menyatakan kesiapannya untuk bertahan di Etihad Stadium walau mereka terdegradasi sekalipun.

Manchester City telah terbebas dari larangan bermain di Eropa yang menghantui mereka musim ini. Kun Aguero pun dipastikan tetap akan bermain di Liga Champions musim depan.

Menariknya bila itu terjadi, maka City adalah klub pertama yang ditunggangi pelatih asal Spanyol itu selama lima musim berturut-turut. Pep yang kontraknya akan berakhir pada musim depan pun telah menegaskan akan bertahan di City apapun yang terjadi.

“Sebagai sebuah tim, orang-orang tidak akan tahu betapa beratnya musim ini karena dicurigai dengan sesuatu yang jelas tidak kami lakukan. Semua orang dapat berhenti membicarakan masalah ini, namun bila tidak percaya, silahkan pergi ke pengadilan.


Baca Juga:


“Bila melihat situasi tidak normal kemarin, saya hanya ingin mengatakan, saya akan bertahan. Tidak masalah jika kami tidak berada di Liga Champions, bahkan jika kami bermain di League Two. Saya akan tetap bertahan di sini.

“Namun ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak baru, kami masih memiliki satu bulan yang sangat luar biasa lagi. Saya juga masih akan berada di City selama satu tahun lagi, tentu untuk seorang manajer itu adalah waktu yang lama.

“Sebelum itu, kami akan berfokus dengan pertandingan kami di depan nanti. Ada Arsenal dan Madrid, itu tampaknya akan menjadi pertandingan luar biasa untuk kami,” ucap Pep dikutip dari Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com