Performa Pemain Ini Membuat Ole Gunnar Solskjaer Terkesan - Vivagoal.com
Edinson Cavani Targetkan Satu Gelar bersama United, Apa Itu?
Edinson Cavani, Sumber: United in Focus

Performa Pemain Ini Membuat Ole Gunnar Solskjaer Terkesan

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan kekagumannya dengan performa yang diberikan penyerangnya, Edinson Cavani selama bermain di Old Trafford musim ini.

Edinson Cavani telah memberikan pengaruh besar bagi Manchester United sejak direkrut sebagai dengan status bebas transfer pada Oktober lalu. Sampai sejauh ini mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi dengan enam diantaranya dicetak di Liga Inggris.

Ole punya ekspektasi tinggi terhadap Cavani

Sementara untuk kontrak pemain berusia 34 tahun itu, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa dirinya akan membicarakan kontrak dulu dengan pemain tersebut di akhir musim nanti mengenai apakah akan diperpanjang kontraknya atau tidak. Selain itu Solskjaer juga berkata bahwa dirinya masih berharap agar cuaca di Old Trafford akan membaik. Hal itu diyakini Ole memiliki pengaruh untuk strikernya itu.



Baca Juga:


Rekor Edinson Cavani dan kontribusinya terhadap MU

Di sisi lain, perfoma Anthony Martial dan Mason Greenwood dalam mencetak gol dianggap tak seapik dibandingkan musim lalu. Namun dengan moncernya Cavani dan Bruno Fernandes di depan gawang krisis ketajaman lini serang United dapat terpecahkan. Sejauh ini Cavani telah memperkuat The Red Devil dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dan perlu diketahui, tim MU kini masih berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari total 24 pertandingan yang sudah dilakoni. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com