Persija Ingin Patahkan Rekor Persib di Final Piala Menpora - Vivagoal.com
Persija Jakarta
Foto: Liga Indonesia Baru

Persija Ingin Patahkan Rekor Persib di Final Piala Menpora

Dimas Sembada - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija bakal berhadapan dengan Persib di final Piala Menpora 2021. Jelang leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) Macan Kemayoran punya target besar. 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih gelar. Pihaknya sudah melakukan beberapa evaluasi termasuk untuk meredam Maung Bandung.

“Persiapan kami untuk melawan Persib sudah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yang akan coba kita manfaatkan,” ujar Sudirman.

Di sisi lain, jelang final, Persib datang dengan modal kuat. Skuad besutan Robert Rene Albert tercatat belum pernah terkalahkan bahkan sejak 2020 silam.

“Memang kami tidak sempurna dalam turnamen ini. Kami pernah kalah, tapi grafik permainan kami selalu naik di setiap pertandingan yang kita lalui.”

“Persib memang tim yang belum terkalahkan, dan Insya Allah di akhir pertandingan mereka akan kalah sama kita,” tambahnya.


Baca Juga: 


Senada, Marc Klok, Gelandang Persija, mengaku punya target tinggi di final nanti. Pemain naturalisasi itu berharap bisa mengantar Macan Kemayoran meraih gelar.

“Saya sangat senang kita masuk di final. Ini target kita, tapi target kita juga juara Piala Menpora. Besok kita main lawan Persib. El Clasico di Indonesia.

“Ini pertama kali untuk saya. Saya suka pertandingan besar, bertemu tim besar, dan besok ada peluang untuk ambil piala lawan tim besar,” tambah Klok.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com