Pelatih Anyar Persija Tak Sabar Mulai Bekerja Untuk Macan Kemayoran - Vivagoal.com
Persija Pilih Mantan Asisten Conte Sebagai pelatih Baru
Angelo Alessio – Indosport

Pelatih Anyar Persija Tak Sabar Mulai Bekerja Untuk Macan Kemayoran

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta akhirnya meresmikan Angelo Alessio sebagai jurulatih baru mereka musim depan. Seperti diketahui pria asal Italia ini pernah berpengalaman sebagai asisten pelatih Juventus dan Chelsea sebelumnya.

Mantan Pelatih yang kini menjabat asisten pribadi Persija Sudirman memiliki harapan besar kepada Alessio di musim depan. Ia berharap pelatih baru tersebut bisa cepat beradaptasi dengan tim yang ada.

“Saya berharap beliau bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, karena hal seperti itu sangat mempengaruhi kesuksesan pelatih asing,” ungkap Sudirman dikutip laman resmi Liga Indonesiau.

Melatih salah satu klub besar di Indonesia, Alessio mengatakan bahwa dirinya saat bersemangat. Ia berharap bisa memulai bekerja secepatnya bersama Macan Kemayoran.

“Saya excited untuk mulai bekerja. Saya juga tertantang karena Persija adalah salah satu tim terbaik di Indonesia,” ungkap Alessio.


Baca Juga:


Ia  optimis dengan pengalaman yang ia miliki sebelum berlabuh di jakarta. Ia menargetkan juara Liga 1 musim depan meski dihadapkan dengan beberapa pekerjaan rumah yang ada.

“Untuk target saya merasa optimistis. Saya akan datang dengan ilmu yang saya punya dan pengalaman. Saya yakin tim ini bisa mendapatkannya (juara). Meski begitu kita tetap harus menambah kerja keras lagi agar bisa meraih apa yang kita targetkan” tambah pria Italia tersebut.

Alessio sebelumnya merupakan asisten pelatih Antonio Conte sejak dirinya membesut Siena. Ia dibawa Conte ke Juventus sampai ke Chelsea beberapa tahun lalu. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com