Persiraja Dipastikan Molor Jalani Latihan Perdana

0
23
Persiraja Banda Aceh
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Indonesia – Persiraja Banda Aceh telah menjadwalkan pemusatan latihan, namun tampaknya hal itu bakal ngaret dari jadwal semula. Pasalnya, semua elemen tim lebih dulu harus menjalani test swab guna mendeteksi apakah ada anggota tim yang terpapar virus corona.

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh memutuskan akan memulai menggelar TC pada 5 Agustus sebagai persiapan menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020, namun karena adanya tes swab ini, maka semua yang terlibat dalam tim harus menjalani masa karantina selama 14 hari yang membuat molor.

Hal itulah yang diakui Sekretaris Jenderal Persiraja, Rahmat Djailani mengenai jadwal latihan kembali.

“Semua anggota tim, mulai dari official, pelatih, dan pemain yang berasal dari luar Banda Aceh akan menjalani swab test dan karantina selama 14 hari lebih dulu. Ini untuk memastikan mereka tidak terpapar Corona,” ucap Djailani.

Lebih lanjut, Djailani juga menambahkan semua anggota tim telah berkumpul, termasuk dua pemain asing mereka, Samir Ayass dan Adam Miter. Keduanya saat ini sudah tiba di Banda Aceh.

“Pemain kami, Adam Miter dan Samir Ayass pagi tadi sudah ada di Banda Aceh. Mereka sudah menjalani swab test saat di Bali dan hasilnya negatif,” kata Rahmat Djailani.


Baca Juga: 


“Tapi mereka sudah kami minta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing di Banda Aceh, sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Sekum Persiraja Banda Aceh itu.

“Mudah-mudahan semua negatif COVID-19 dan bisa segera berlatih dengan baik lagi. Manajemen juga berencana akan melakukan penyemprotan disinfektan di mes, lapangan latihan, juga di area-area yang sering dilalui pemain. Agar latihan semuanya lancar, makanya kami akan terapkan protokol kesehatan ketat,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here